Minggu, 12 Oktober 2014

Mimpi Menurut Ceklek

Hidup Berawal Dari Mimpi ?


Apa itu mimpi >> mimpi
yg bener selalu simple, dan yg simple maknanya luas

Kalo menurut si ceklek. mimpi itu adalah hal indah yg pernah bahkan selalu terlintas entah itu tentang alam teknologi atau bahakan sosok pujaan yg selalu dinanti
ada yg bilang mimpi itu cita-cita, salah ? gak juga, tergantung cara pandang kita tersendiri..

siapa penemu mimpi ?
jawab : diri kita

Sejak kapan mimpi itu mulai ?
Jawab : sejak kita mulai membuka mata


Ada yg bilang mimpi itu berhak untuk di wujudkan, damn right ! walaupun tanpa di wujudkan mimpi itu selalu indah.

Kenapa indah ?
Jawab : karena kita selalu senang saat membayangkan mimpi

Terkadang suka senyum-senyum sendiri ngebayangin jika suatu saat mimpi itu terjadi, ingin rasanya berlama-lama menghabiskan waktu membuat dunia di imajinasi yg berlandaskan mimpi.
sialnya cepat atau lambat kita pasti bangun menuju dunia yg terlalu nyata untuk dibilang mimpi.
tapi di situlah permainan dimulai, saya menyebutnya game of dreaming.
tujuanya simple, gimana caranya saya bisa mengeluarkan semua mimpi saya yg berada di dunia imajinasi ke dunia nyata yg pastinya akan luar biasa..
dengan berbagai cara, entah dengan nada, bahasa, suasana, tersirat maupun tersurat. pokok nya intinya menyeret keluar si mimpi itu menuju apa yang disebut kenyataan..

kalo boleh tau emang mimpinya apa ?
Jawab : rahasia


Oh iya , terkadang semuanya itu sulit entah karena keadaan atau dunia yang mulai berbeda.
semuanya terasa jauh, jauh dari target, atau rasa malas bahkan terpikir untuk menyerah..
disaat saya sampai di titik itu, saya teringat ucapan teman saya ;


"Di saat lu ngerasa mimpi lu jauh dari kenyataan, atau lu belom bisa ngelakuin apa yang lu ingin lakuin, tenang bro waktu masih panjang, umur kita masih belasan :) " by : azdyn ramadhan


"Mimpi Indah Itu Tidak Harus Basah"

note : ini gak ngebahas mimpi buruk !

Bonus :
apa yg harus saya lakukan



by : ceklek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar