Kamis, 30 Oktober 2014

Cerita Budi

Jangan sedih, soalnya kamu harus fokus buat ujian akhir semester,, tenang aja masalah itu serahin aja ke waktu udah tugas dia buat nyembuhin kamu....

Kalo masih sedih coba deh dengerin lagu-lagu bahagia sambil ngaca, terus perhatiin mata kamu yg jadi merah, abis itu lihat ke telapak tangan kanan kamu.. perhatiin deh.. kira-kira apa yg bisa dilakuin tangan kamu buat kamu bahagia.. misalnya ngusap air mata kamu atau bikin senyum-senyuman pake tangan kamu atau hal lainya yg bisa bikin kamu bahagia,,,, abis itu kamu tatap diri kamu sedalam mungkin sambil berkata aku bisa !
Ucap Budi kepada temanya

Bonus :



By : ceklek

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar