Minggu, 13 September 2015

Tips Mencegah Dan Mengobati Flu Atau Gejala Flu

Flu

Influenza, yang lebih dikenal dengan sebutan flu, merupakan penyakit menular yang disebabkan oleh virus RNA dari familiaOrthomyxoviridae (virus influenza), yang menyerang unggas dan mamalia. Gejala yang paling umum dari penyakit ini adalah menggigil, demam, nyeri tenggorok, nyeri otot, nyeri kepala berat, batuk, kelemahan, dan rasa tidak nyaman secara umum.[1]
Sumber : Kelik

Nah udah jelaskan, maka dari itu saya undur diri~

Oke serius, huft!

Tolong digaris bawahi bahsanya Flu itu Adalah virus, sekali lagi untuk kalian semua saya tegaskan
Flu itu Virus bukan Bakteri, simple nya Flu itu Virus bukan Bakteri.


Tanya : emang kenapa kalo Virus? samain aja lah sama bakteri biar asik aja gitu  
Jawab : Heh kampung!, gua juga orang kampung sih, maka dari itu guah mau ngasih tau kalo penanganan Virus sama Bakteri itu beda. 
Tanya : Bedanya dimana? sama-sama penyakit ini, samain aja lah yah~
Jawab : bodo amat bray!.
Tanya : yah ngambek, yaudah jelasin cepet, sebelum gua samain~
Jawab : iya bawel ! . gini nih bray, Kalo bakteri itu bisa dimusnahkan dengan obat anti biotik seperti yg biasa kita minum dari dokter. nah kalo Flu kasusnya beda, kenapa ?
karena doi itu Virus, sedangkan virus itu gak bisa hilang gitu aja dari tubuh kita,
jadi sebenarnya kita itu sudah sejak lama terinfeksi Virus Flu (Influenza) namun anti bodi lah yg menekan Flu agar dia tidak menguasai organ tubuh kita, nah makanya kalau anti bodi kita melemah (biasanya sih karna kurang istirahat dan kurang perhatian (jomblo) ) itu Virus mulai berkuasa atas tubuh kita, yah alhasil panas, dingin, ngisup alias pucing, dll.
nah Obat yg kita minum selama ini tidak menyembuhkan Virus Flu, hanya saja meringankan gejalanya. kalau ngerti boleh di check komposisi dari obat Flu yang biasa kita minum, disitu tidak ada bahan kimia yang digunakan untuk memusnahkan Virus Flu, namun hanya meringankan gejalanya.

Tanya : hmm sudah kuduga~

Jawab : #elusdadaorang (?)


oke berdasarkan obrolan diatas maka kita bisa simpulkan :

1. Flu bukan Bakteri melainkan Virus

2. Sekali lagi Flu itu Virus

3. Virus tidak bisa disembuhkan dengan Obat

4. Anti Bodi adalah obat alami untuk melawan Virus

5. Obat Kimia hanya membantu meredakan Gejalanya bukan Virusnya

6. Elus dada orang itu boleh dengan syarat ;
    1. Sesama jenis
    2. Resmi nikah


Maka dari itu saya akan menjelaskan cara simple saya untuk mengatasi gejala Flu dengan atau tanpa Obat Kimia (kalau pusingnya parah sayah biasa minum obat untuk ngilangin pusingnya sajah), dengan biaya kisaran Gratis - 30rb

Oh iya tips ini sudah saya coba sendiri lebih dari setahun~
alhasil no problem dan flu jadi lebih cepat mereda tanpa harus meminum obat

Sinar Matahari

cara menyembuhkan flu dengan alami


Nah, Buat kalian yang suka tidur pagi bangun malam, anda sangat-sangatlah rentan terkena flu, kenapa ?

Karna matahari adalah musuh alami dari Virus Flu atau Influenza, dan Flu berasa di ulang tahunin setiap kali kalian nggak kena matahari, hari demi hari, minggu demi minggu, blar!. mulai deh tenggorokan gak enak, badan pegel-pegel, fix kamu kena Flu!

Balik lagi soal matahari, yup seperti yang sudah kita sadari bahwasanya sinar matahari itu 
G E R A T I S  tanpa syarat~.

Tapi ada syaran dari sayah alangkah baiknya kita mengucapkan Alhamdullilah setiap kali merasakan sinar matahari, karna Allah mengatur tingkat kepanasan matahri dengan sangat-sangat pas.


Maka dari itu Berjemurlah, 

buang jauh-jauh pikiran tentang kulit kusam itu jelek, karna emang.
biar nggak gosong, usahakan berjemur dari kisaran jam 7 pagi - jam 10 pagi, gak perlu lama-lama 15 menit saja sudah cukup, asalkan rutin.

  1. Nih lengkapnya hubungan matahari dengan flu dan manfaat lainya :

    1. Mengandung vitamin D
      1. Pada waktu berkas sinar ultraviolet disaring di kulit, sinar tersebut merubah simpanan kolesterol di kulit menjadi vitamin D. Menerima paparan sinar matahari selama 5 menit saja sama artinya dengan memberikan 400 unit vitamin D pada tubuh Anda.
      Membentuk dan memperbaiki Tulang
      1. Meningkatnya vitamin D dalam tubuh karena paparan sinar matahari dapat meningkatkan penyerapan kalsium di dalam tubuh Anda. Kondisi ini adalah solusi dalam pembentukan dan perbaikan tulang dan mencegah penyakit seperti rakhitis dan osteomalacia.
      Penawar infeksi dan pembunuh bakteri
      1. Sinar matahari mampu membunuh bakteri penyakit, virus, dan juga jamur. Pada perawatan TBC, erysipelas, keracunan darah, peritonisis, pneumonia, mumps, dan asma, terapi sinar matahari sangat dibutuhkan. Bahkan beberapa dari virus penyebar kanker dapat dibinasakan oleh sinar ultraviolet ini. Infeksi jamur, termasuk candida, juga bakteri di udara bereaksi dan dapat dibinasakan oleh sinar matahari.
      Meningkatkan kebugaran pernafasan
      1. Peningkatan kapasitas darah untuk membawa oksigen dan menyalurkannya ke jaringan-jaringan adalah salah satu kegunaan sinar matahari. Selain itu, sinar matahari juga mampu meningkatkan kebugaran pernafasan karena jumlah glikogen akan bertambah setelah berjemur di bawah terik matahari.
      Kekebalan
      1. Saat kulit terkena sinar matahari, terjadi penambahan sel darah putih, terutama limfosit, yang digunakan untuk menyerang penyakit. Secara tidak langsung antibodi-pun akan ikut meningkat. Kondisi ini akan bertahan hingga 3 minggu. Menurut penelitian, 10 menit di bawah matahari satu dua kali seminggu dapat mengurangi resiko terkena flu hingga 30-40%.
      Meredam kolesterol darah
      1. Ini merupakan kelanjutan proses di atas. Setelah kolesterol di bawah kulit dirubah menjadi vitamin D, otak dan tubuh kemudian memberikan sinyal kepada kolesterol yang ada dalam darah untuk keluar dari darah menuju ke kulit. Dari proses inilah kadar kolesterol dalam darah dapat dikontrol dengan baik.
      Mengurangi gula darah
      1. Sinar matahari adalah insulin alami yang memberikan kemudahan penyerapan glukosa masuk ke dalam sel-sel tubuh. Hal inilah yang merangsang tubuh untuk mengubah gula darah menjadi glycogen, yang kemudian disimpan di hati dan otot. Proses inilah sebagai turunnya kadar gula darah.
      Begitu pentingnya matahari bagi Anda, mari jangan kita sia-siakan kebaikan Tuhan kepada kita yang telah memberikan sumber kehidupan bagi kita. Untuk itu cobalah untuk saat ini Anda harus terbiasa terkena sinar matahari setiap hari, karena demi kesehatan tubuh Anda. Semoga dapat bermanfaat bagi Anda.

Sumber ; kelik

Vitamin

Perbanyaklah memakan hal-hal yang mempunyai banyak vitamin C dan D, sebenernya untuk Flu lebih bagus D, karna D lebih fokus ke Anti bodi dan Anti bodi lah obat alami Flu

Nah, karna Vitamin D udah dapet gretong dari om hari tapi matanya doang, maka saya akan mengshare hal yg saya biasa saya lakukan untuk problem vitamin C 

Tomat

                                           cara menyumbuhkan flu

Yup ini buah murah dan ajaib, di Jus bisa, di potong-potong di taburin gula bisa, di makan langsung bisa, pokoknya bisa weh si eta mah.
ini buah ajaib murah dan enak, kalo enggak percaya tanya aja ke kang sayur.

Enerpon Ce

nah ini adalah andalan ketika lagi sedang males, namanya orang sakit wajar lah yah males.
kenapa enerpon, karna murah dan tinggal telen. sebenernya bisa aja sih pakek vitamin yg lain, tapi saya tipe orang yg suka manis dan sangat suka ngeggadoin vitamin yg rasanya enak, nah enerpon ce ini rasanya ya gitu deh~.

Air Putih

                                           cara menyumbuhkan flu

Ini wajib, karna ketika flu anti bodi anda berkerja extra dan membuat anda mudah dehidrasi, jadi minumlah sebanyak mungkin, biasanya saya nyediain air mineral yg 1 liter supaya fokus eh salah supaya tidak dehidrasi. dan berguna juga untuk menurunkan panas tubuh



Istirahat

Inilah yg paling penting, tanpa ini usaha anda akan sia-sia, maka dari itu beristirahatlah, karna flu adalah tanda anda terlalu sering kelelahan. tinggalkan urusan-urusan untuk beberapa hari kedepan, fokus lah istirahat, kalau bosan bisa sambil internetan, nonton youtube, denger soundcloud atau baca novel yg seru. bebas deh yg penting istirahat.

Berdoa

Ini adalah hal yg lebih penting dari hal penting lainya, kenapa? karna kesehatan dan kesakitan adalah kuasa-Nya, maka sudilah kiranya kita sebagai hamba merendahkan diri untuk meminta ampun dan meminta kesehatan kepada-Nya





Semoga bermanfaat~
salam hala-hala #elusdadaorang



                                                                                                          Written by : ceklek



Tidak ada komentar:

Posting Komentar