Selasa, 08 September 2015

September dan November

kita mempunyai banyak kesamaan.

dari segi perilaku dan peristiwa.

unik nya adalah jika diperhatikan dengan melihat kebelakang.

entah mengapa kita selalu mempunyai jenis peristiwa yang sama.

terlebih masalah cinta.

kau taulah seperti apa peristiwa itu.

cukup ganjil untuk di genapkan menjadi kebetulan yang berurutan.

masa lalu mu jadi masa sekarangku.

dan rasa laluku jadi rasa sekarangmu.

dengan mudahnya kau kembalikan rasa lalu ku menjadi rasa sekarangmu.

dan akhirnya rasa ku dan rasa mu sekarang mulai berjalan seiringan.

namun perbedaan pengalaman membuatku tak tahu harus bagaimana.

mengembalikan hal-hal yang hilang di lalu mu.

ingin rasanya aku kembali ke masa lalu mu.

mencegah luka mu yang sekarang membuatmu kosong.

namun apa daya aku yg hanya bisa hidup di sekarang.

ingin rasanya aku meninggalkan hatiku.

untuk berlari bersamamu.

membawamu pergi dari lalu mu yg merupakan traumamu.

sejauh yang aku mampu.

lalu.

kembali mengambil hati ku.

untuk mengeluarkanmu dari hati ku.

agar aku bisa mengeluarkan dia dari hati mu.

karna aku hanya manusia.

dan cinta tersusun dari bahagia dan derita.

mungkin karna selalu ada Oktober.

diantara September.

dan November.

september and november quotes
I Wont Give Up



Tidak ada komentar:

Posting Komentar