Minggu, 14 Desember 2014

Bacalah

mungkin hariku akan habis hanya untuk menunggu
mungkin tenagaku akan sia hanya untuk mengejar dirimu
mungkin segala akan lebih indah jika aku melepas

namun semua itu tidak akan sebanding dengan dirimu yg bergitu berharga


aku hanya bisa terdiam melihat kenyataan yg sama
aku hanya bisa tertawa melihat penyesalan yg pasti
aku hanya bisa bersandiwara demi bahagia yg akan sirna

namun semua itu tidak akan sebanding dengan dirimu yg begitu sempurna
entah mengapa.. entah mengapa

lebih baik begini, karna nanti belum tentu begini
karna kini terlalu berarti, dan sangat berharga untuk dihentikan begitu saja...
karena entah mengapa seolah aku tidak akan pernah merasakan hal ini keculai sekarang....
biarlah hayalan ini tetap nyata.... jika harus pergi.. maka tak apa...
mungkin sudah waktunya... karna aku tidak akan pernah melawan waktu... walau sedetikpun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar