Sabtu, 08 November 2014

Ceklek : Merah, Kuning, Hijau

hahahahha

merah kuning hijau tiada beda entah mengpa... gantung saja gantung bunuh sekalian biar habis perkara..
jangan tanya perkara apa, karena jawabnya tidak ada,, kau tau mengapa, musnah

terbakar habis tuntas tanpa sisa taapa awan tanpa hujan tanpa segala ini itu atau apapun yg bisa mengisi ini..

ya ya ya,, tidak hijau tidak merah tapi kuning,, yaa yg langsat yg bersinar terang sampai malas untuk menatap walau harus
hijau tidak mungkin,, merah kau ragu. maumu apa ? apa maumu ?

ceeeeeess , *bunyi air yg membasahi kepala


hehe

positif, positif, positif...
maaf sebelumnya,, paragraf atas yg menulis bukan saya tapi kuda..
kenapa kuda, karena dia liar..


hehe


Bu Dani : ayo kamu yg ngoceh terus dari tadi,, coba jawab, apa bahasa inggrisnya sesuatu tidak pernah seperti yg kita bayangkan
Murid X : hmmm.. bentar..
Bu dani  : makanya jangan ngoceh terus kamu, jadi gak bisa jawab kan .
Murid X : bisa kok bu. "eperiting neper as it sims bu"
Bu Dani  : wah pinter, nah lain kali kalo ibu lagi ngejelasin kamu perhatiin ya, belajar untuk ngehargain orang yg sedang menjelaskan supaya kelak nanti orang menghargai kamu juga. yaudah kamu istirahat sana sudah bel tuh.
Murid X : lah ini saya lagi istirahat dari tadi, lagian inikan saya lagi nongkrong di warkop bu
Bu Dani  : oh iya ya, saya kirain di kelas. ma'lum terlalu semangat hhe
Murid X : gapapa bu, makasih banyak loh ilmunya. saya akan inget terus perkataan ibu. oh iya saya pesen es teh manisnya satu lagi ya bu. ma'lum habis ngoceh..
Bu Dani  : Oke-oke , tunggu sebentar ya



Bonus :


by : ceklek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar